ilustrasi enazah
ilustrasi enazah

Pangkalan Kerinci (SegmenNews.com)- Hingga saat ini identitas mayat wanita yang ditemukan membusuk dan tidak memakai celana hanya memakai baju kaos belum diketahui. Kematiannya juga masih misterius.

“Kita harapkan warga yang kehilangan keluarganya bisa menghubungi Polsek Kerumutan atau Polres Pelalawan. Karena hingga hari ini belum ada keluarganya yang datang atau melapor kehilangan,” kata Kapolres Pelalawan AKBP A Supriyadi SIK MH melalui Kasubag Humas AKP G Lumban Toruan, Kamis (30/1/14).

Mayat wanita misterius tersebut ditemukan membusuk di sungai Kerumutan di area perkebunan Serita Putra, Desa Sialang Godang, Kecamatan Bandar Pelatalangan, Senin (27/1/14) pekan ini.

Wajah wanita itu juga sulit dikenali, bahkan sebahagian tubuh hanya tinggal belulang. Saat ditemukan tersangkut di pelebah kelapan sawit yang terjulur ke sungai Kerumutan tersebut.

Kasubag Humas mengakatakan, saat ini pihaknya masih menunggu hasil otopsi dari RS Bhayangkara Polda Riau, Untuk memastikan penyebab kematian wanita berambut panjang sebahu dengan tinggi sekitar 158 cm tersebut, dengan mengenakan baju kaos bermotif  bunga-bunga bertuliskan ”Siu lie’ itu.

Pihak kepolisian juga sudah menyebarkan ciri-ciri korban kepada seluruh aparat desa di kecamatan Bandar Petalangan dan Kerumutan untuk disampaikan pada warganya, agar yang merasa keluarganya bisa datang.

“Jenazah wanita itu masih dititip di kamar Mayat RS Bhyangkara Polda Riau, untuk menunggu keluarganya datang menjemput. Tapi kalau dalam sepekan tidak juga ada keluarga yang datang, maka jenazah akan dikebumikan oleh pihak Dinas Sosial,” tutur mantan Kapolsek Subsektor Pelalawan tersebut.***(fin)