Oknum Polisi nyabu akhirnya di jemput tim Polda Riau (foto riauterkini.com)
Oknum Polisi nyabu akhirnya di jemput tim Polda Riau (foto riauterkini.com)

Rokan Hulu (SegmenNews.com)– Setelah satu malam menginap karena ditahan dirumah salah satu masyarakat, Desa Rambah Tengah Hilir, Pasir Jambu, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, akhirnya oknum Polisi EA di jemput Tim Polda Riau, Kamis (30/1/14) sore.

EA dijemput oleh Dit Narkoba Polda Riau Kombes Pol Hermansyah SH,SIK dikawal ratusan personel dari Polres Rokan Hulu mengendarai sepeda motor trail dilengkapi senjata menggiring EA kedalam mobil yang sudah disiapkan.

Hermansyah SH,SIK menyampaikan maafnya kepada masyarakat, dan perbuatan oknum polisi itu telah mencoreng kepolisian.

Sebelumnya, Ea digerebeg ratusan massa bersama dua orang rekannya saat pesta sabu di sebuah kuari di Desa tersebut, namun saat ditanggkap, dua rekan oknum polisi tersebut berhasil melarikan diri. Oknum polisi itupun di pelasah massa yang geram kampung mereka dijadikan tempat narkoba.

Barang bukti yang ditemukan massa berupa satu paket sabu-sabu berikut peralatan hisap bong. Turut dimanankan satu unit mobil toyota terios Warna putih yang memiliki dua plat yakni, BM 1592 JX dan B 1450 NYO yang mereka kendarai. Namun belakangan diketahui bahwa mobil yang mereka bawa adalah mobil pinjaman.***(r4n)