mayatPekanbaru (SegmenNews.com)- Sesosok mayat tanpa identitas yang ditemukan di tempat pembuangan sampah di Jalan Soekarno-Hatta, tepatnya di samping Yayasan Dharma Yudha, Jumat (31/1/2014) sekitar pukul 10.00 WIB.

Pasalnya, mayat yang ditemukan oleh sopir truk sampah Dinas Kebersihan Kota Pekabaru itu, ditemukan tanpa kepala. Saat ini, aparat kepolisian Polresta Pekanbaru, menduga bahwa mayat tersebut, adalah korban pembunuhan.

Saat itu, Aljokro Siregar, sopir truk pengangkut sampah BM 8705 AP yang tinggal di Jalan Sumber Sari No145 itu, kaget begitu melihat ada bercak darah di sebuah karung yang ada di tempat pembuangan sampah.

Kemudian, dia langsung memeriksa isi karung tersebut. Setelah dipertiksa, dia langsung kaget dan memberitahukan kejadian tersebut kepada rekan-rekannya. Kemudian, kejadian tersebut langsung diberitahukan ke Mapolsek Payung Sekaki.

Mendapat informasi tersebut, petugas Polsek Payung Sekaki bersama tim identifikasi Polresta Pekanbaru, langsung mendatangi lokasi kejadian. Kemudian, tempat lokasi kejadian langsung dipasang garis polisi. Setelah itu, petugas langsung melakukan olah tempat kejadian, serta meminta keterangan sejumlah saksi.

Setelah olah tempat kejadian dilakukan, jasad tanpa identitas itu langsung dibawa ke RSUD Arifin Achmad untuk divisum. “Saat ini kasus tersebut masih kita lidik. Mayat tersebut diduga kuat adalah korban pembunuhan. Petugas saat ini masih mencari kepala korban yang hilang,” kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Robert Haryanto di lokasi kejadian. (*)

Sumber : Tribun Pekanbaru