Dukung Magrib Mengaji, Bupati Bengkalis Bagikan Al-qur’an

Bupati Herliyan Saleh menyerahkan alqur'an kepada pengurus masjid dan musholla
Bupati Herliyan Saleh menyerahkan alqur’an kepada pengurus masjid dan musholla

Bengkalis (SegmenNews.com)- Terhitung dari tahun 2013, Pemerintah Kabupaten Benkalis telah membagi-bagikan sebanyak 4.110 unit alqur’an, dan ditahun 2014 Pemda juga akan menyiapkan 10 ribu alqur’an lagi.

Menurut Bupati, pembagian alqur’an tersebut merupakan dukungan terhadap program magrib mengaji di Bengkalis. Agar kedepan magrib mengaji terus berkumandang di Bengkalis.

“Mari kita hidupkan dan menggelorakan magrib mengaji, program mahrib mengaji merupakan sesuatu hal yang penting untuk menanamkan cahaya islami dalam jiwa setiap individu yang mau melaksanakan,” ujar Bupati Herliyan Saleh saat memberikan sambutan diacara puncak peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, 12 Rabiul Awal 1435 Hijriah, Selasa (14/1/14)  Masehi malam di Masjid Istiqomah.

Dikesempatan maulid Nabi Muhammad SAW, Bupati juga mengajak seluruh umat Islam agar meneladani Nabi Muhammad SAW, sebab petunjuk yang diberikan Nabi adalah petunjuk bagi kaum muslimin yang harus diikuti, agar terbentuk insan-insan yang berakhlak mulia.

“Mari secara bersama-sama meneladani akhlak Rasulullah SAW dalam rangka meningkatkan akhlak yang mulia. Menjaga kekompakan dan keamanan di daerah menjelang dan pada pelaksanaan Pemilu 2014 mendatang,” ajak Bupati.

Hadir dikesempatan itu, Sekda Bengkalis Burhanuddin, Kepala Kantor Kemenag Bengkalis Jumari, Kapolres Bengkalis AKBP Andry Wibowo, serta sejumlah pejabat teras di lingkungan Pemkab Bengkalis.***(zul/adv)