Selamat Datang di Segmen News|Rabu, Desember 7 2016

Oknum Marinir Penganiaya Tukang Parkir Nyaris Dipermak Warga 

ilustrasi
FacebookGoogle+TwitterWhatsAppLineShare
ilustrasi

ilustrasi

Segmen News.com – Diduga melakukan penganiayaan, seorang oknum anggota marinir nyaris dihakimi ratusan warga Pasir Putih, Sawangan Depok, Rabu (1/1/2014).

Kapolresta Depok, Komisaris Besar Achmad Kartiko mengatakan, kejadian berawal ketika Wani 30 tahun (korban) yang tengah mengatur jalan terlibat cek-cok mulut dengan oknum anggota Marinir Cilandak, Jakarta, Lettu Sigit (pelaku).

Namun ternyata, aksi cek-cok mulut itu berbuntut panjang. Pelaku, bersama sejumlah rekannya kembali mendatangi korban. Tanpa banyak basa-basi, mereka pun langsung mengeroyok korban hingga luka parah.

“Diduga permasalahan awalnya sepele. Hanya karena mengatur jalan. Saat itu, korban mengatur jalan yang sedang macet. Pelaku yang menggunakan motor tidak mau diatur dan malah marah-marah. Sambil mengancam, pelaku kemudian kembali mendatangi korban dan langsung memukulinya hingga terluka,” kata Kartiko pada VIVAnews.

Dalam keadaan bersimbah darah akibat hantaman benda tumpul di bagian kepala, korban ditinggalkan pelaku di jalan. Sejumlah warga yang melihatnya kemudian melarikan korban ke Rumah Sakit Bhakti Yudha.

Kesal dengan ulah pelaku, ratusan warga akhirnya mendatangi rumah pelaku yang tak jauh dari lokasi kejadian. Pelaku pun nyaris diamuk warga. Kemarahan warga redam setelah sejumlah polisi mengamankan dan membawanya ke Subgar Kodim Depok.

“Karena menyangkut oknum Marinir, kasusnya ditangani pihak TNI AL,” demikian Kartiko.***

Sumber : viva

Apa Tanggapan Anda?

Tambahkan komentar