Polres Rohul Lidik Pemasok Narkoba ke Lapas Klas II B Pasir

Proses tes urin warga Binaan Lapas Klas II B Pasir Pangaraian oleh sat Narkoba Polres Rohul, Kamis (16/1/14) (foto: SegmenNews.com)
Proses tes urin warga Binaan Lapas Klas II B Pasir Pangaraian oleh sat Narkoba Polres Rohul, Kamis (16/1/14) (foto: SegmenNews.com)

Rokan Hulu (SegmenNews.com)- Terkait hasil tes urin 559 warga binaan Lembaga Pemasyarakat (Lapas) dan dinyatakan sebanyak 35 orang diantaranya 8 wanita positif menggunakan Narkoba. Pihak Polres Rohul akan melakukan Lidik pemasok Narkoba kedalam Lapas.

Kapolres Rohul, AKBP H. Onny Trimurti Nugoroho, SE, SIK, MH melalui Kasat Narkoba AKP Seno kepada SegmenNews.com, Jum’at (17/1/14) membenarkan, dari hasil tes urin warga binaan Lapas Klas II B Pasir Pangaraian, urin 35 orang Positif mengandung narkotika.

Untuk itu, pihaknya akan melakukan lidik untuk mencari pelaku pemasok narkoba kedalam Lapas. Namun untuk warga binaan Lapas yang positif tersebut akan diserahkan sepenuhnya kepada Kalapas.

“Napi yang positif itu kita serahkan kepada yang berwenang (pihak lapas). Tapi kita tetap akan melidik siapa pemasok narkobanya,” ujar Kasat Narkoba diujung telephone, sembari berharap pihak Kepala Lapas ikut bekersama dalam mencari pemasok dalam memerangi narkoba tersebut.***(r4n)

Baca Juga: Proses  Tes Urin 559 warga binaan Lapas Klas IIB Pasir Pangaraian