Polisi Tangkap Pembunuh Feby 'Nissan March' di Medan
Polisi Tangkap Pembunuh Feby ‘Nissan March’ di Medan

SegmenNews – Polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan sadis Feby Lorita. Jasad Feby ditemukan di dalam bagasi Nissan March putih F 1356 KA.

Kapolres Jakarta Timur, Komisaris Besar Mulyadi menyatakan pelaku ditangkap di luar kota.

“Ya betul sekali, saat ini sedang dalam perjalanan ke Jakarta,” kata Mulyadi, yang juga mantan Kapolres Depok, kepada VIVAnews.

Informasi yang dihimpun VIVAnews, pelaku pembunuhan Feby Lorita, ditangkap oleh pihak kepolisian di Medan, Sumatera Utara. Tim berangkat dari Medan sekitar pukul 06.00 WIB.

Sebelumnya, polisi telah menangkap seorang pria berinisial D di kawasan Taman Mini, Jakarta Timur, Sabtu 1 Februari, sekitar pukul 15.00 WIB.

Diduga D membantu pelaku memasukkan jasad Feby ke dalam bagasi mobil dan meninggalkannya di samping Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Kepolisian diketahui telah memeriksa sembilan orang saksi terkait kasus tersebut. Beberapa di antaranya memberi keterangan bahwa Feby memang sedang dekat dengan seseorang.

Tetapi para saksi tak banyak memiliki informasi mengenai orang yang diduga pelaku pembunuhan itu.

Sebagaimana diberitakan, mayat Feby dalam bagasi itu ditemukan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur pada Selasa siang, 28 Januari 2014. Korban ditemukan dalam keadaan membusuk, dengan kondisi tangan dan kaki diikat kabel stop kontak empat lubang berwarna putih, sepanjang 290 cm.***

red: rul

sumber: viva