Drs H Achmad Msi
Drs H Achmad Msi

Rokan Hulu (SegmenNews.com)- Bupati Rokan Hulu Drs H Achmad Msi menegaskan kepada Satuan Pamong Praja (Satpol-PP) agar menegakkan Perda dan menjalankan Kaamanan dan ketertiban masyarakat sesuai tugas.

Namun satpol-PP jangan sampai memanfaatkan tugas dengan bekerja sama atau ada ‘main’ dengan para pemilik kafe remang-remang maupun tempat perjudian lainnya yang meresahkan masyarakat. Sebab dengan ada ‘main’ dengan pemilik kafe maka razia akan sering bocor. Sehingga penegakan Perda tidak terlaksana dengan baik.

Bupati juga mengingatkan kepada Satpol-PP di apel pagi, Senin (3/2/14) Satpol-PP juga jangan mengambil tindakan diluar prosedur, kecuali membela diri dan jangan memakan uang rakyat walau sepahit apapun yang dirasakan.

Terkait yang terjadi di tanah datar baru-baru ini. Bupati memberi motivasi agar para Satpol-PP terus semangat dan jangan hal itu membuat semangat kendor. Selain itu demi citra Daerah, Satpol-PP harus tegas dalam mengambil tindakan dan menjaga keamanan di bumi Rokan Hulu ini.
“Kejadian di tanah Datar kemarin jangan membuat sengata kendor, tapi jadikanlah itu sebagai spirit untuk lebih baik lagi dan terus semangat dalam menjalankan tugas,” sampai Bupati.***(r4n/adv/hum)