ilustrasi
ilustrasi

Bengkalis (SegmenNews.com)- Wanita muda, 25 tahun asal Provinsi Lampung dipulangkan Pihak Satpol PP Bengkalis setelah ketahuan dirinya sebagai Pekerja Sek Komersial (PSK( saat dilakukan penggerebekan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) pada minggu malam (2/2) kemarin. Wanita muda tersebut didapati di dalam salah satu kamar hotel di Kota Bengkalis yang diduga sedang menunggu tamu kencannya.

Hal itu disampaikan Kasat Pol PP Bengkalis, Najamuddin melalui Kasi Penindakan, Hengki. Menurutnya, dilakukan penggrebekan itu berawal laporan masyarakat adanya kegiatan prostitusi di salah satu hotel ternama di Bengkalis dan ketika petugas Satpol PP melakukan razia ke hotel tersebut, petugas mendapati wanita tersebut tengah sendiri di dalam kamar hotel.

“Ketika kita dapati dalam salah satu kamar hotel, Ia mengaku sedang menunggu pria yang akan mengencaninya, “kata Hengki, Senin sore (3/2) kemaren.

Hengky menjelaskan bahwa wanita muda itu berasal dari lampung dan mengaku belum lama di Bengkalis, rencananya akan berangkat ke Malaysia, “Dikarenakan dia mengaku pertama kali menjadi dan belum pernah terdata maka kami kembalikan Dia ke kampung halamannya dilampung,” tambah Hengki.***(rul/ur)