Bupati Siak H. Syamsuar saat menerima kunjungan mahasiswa berprestasi di ruang kerjanya, Senin (03/02/14)
Bupati Siak H. Syamsuar saat menerima kunjungan mahasiswa berprestasi di ruang kerjanya, Senin (03/02/14)

Siak (SegmenNews.com)- Pemerintah Kabupaten Siak memberikan apresiasi dan dukungan kepada mahasiswa Siak yang berprestasi. Hal ini disampaikan oleh Bupati Siak H. Syamsuar kepada mahasiswa yang berkunjung di ruang kerjanya, Senin (03/02/14) Kemarin.

“Kami akan memberikan rekomendasi kepada Kementerian terkait dan bantuan kepada mahasiswa yang akan mengikuti even-even akademis baik tingkat nasional maupun internasional, disamping itu saya berharap, agar mahasiswa tersebut juga dapat mempromosikan Siak sebagai daerah tujuan wisata,” papar Bupati.

Sementara mahasiswa berprestasi yakni, Syafrida Hannum selaku Mahasiswi Universitas Padjajaran Bandung asal Kecamatan Koto Gasib-Siak akan mengikuti seleksi Asian Conference on the social science 2014 di Jepang yang akan berlangsung pada tanggal 12-15 Juni mendatang.

Syafrida Hannum yang datang menjumpai Bupati berharap Bupati memberikan rekomendasi yang nantinya akan diserahkan kepada kementerian terkait prestasi yang diraihnya seperti, Best Paper (Makalah Penelitian) terbaik pada Bangkok International Student Conference 2013 di Thailand, Perwakilan Bandung dalam Indonesia Youth Forum 2013, Nilai IPK terbaik tahun 2013 se jurusan Ilmu Pemerintahan di Unpad dan masih banyak lagi prestasi lainnya.

“Saya sangat berharap lulus seleksi untuk dapat mengikuti Asian Conference on the social science 2014 di Jepang tersebut, dan mohon doa dari masyarakat Siak,” harap Syafrida.***(rinto/hum)