farhatJakarta (SegmenNews.com)- Silvi Shovawi Haiz, mantan asisten Farhat Abbas merasa sangat kesal dengan Trans TV yang telah memberikan Farhat Abbas kesempatan berbicara di media. Dia menuturkan di acara tersebut Farhat telah menjelek-jelekkan namanya dalam program acara Show Imah yang ditayangkan pada hari Senin 3 Februari 2014 kemarin. Menurutnya apa yang dikatakan Farhat dalam acara tersebut adalah fitnah.

“Saya dateng memprotes TransTV, kemudian saya diterima oleh menagernya, saya komplain atas program Show Imah yang telah memberikan kesempatan kepada Farhat, untuk memfitnah dan melakukan black campaign dan penghinaan fisik dan melakukan kebohongan publik,” ungkap Silvi saat dihubungi Okezone, Selasa (4/2/2014).

Dalam acara yang dipandu Soimah Pancawati itu, Silvi tak terima dengan pernyataan Farhat, yang menyebutnya dirinya mempunyai dua suami. Apa lagi sosok Farhat, dinilai tidak bisa dijadikan contoh untuk masyarakat Indonesia.

“Itu kan kasus harusnya di kepolisian tapi kenapa ini di televisi. Saya meminta Trans TV jangan memberikan kesempatan kepada Farhat. Di acara YKS tadi malam itu, Farhat diusir,” lanjut Silvi.

Karena merasa dihina dan diolok-olok tak sesuai fakta yang ada, Silvi meminta Trans TV untuk tidak menggunakan Farhat Abbas lagi dalam setiap program acara.

“Meminta Trans TV untuk memperbaiki nama baik saya, dan tidak menayangkan kembali Farhat Abbas, dia contoh buruk, dan tidak layak, apa lagi kemarin menyandingkan farhat dan regina itu tidak etis, mereka ini tidak benar,” tandasnya.***

sumber: okezone