justin biberLOS ANGELES (SegmenNews.com) – Perilaku nakal Justin Bieber terus menjadi sorotan. Belum lama ini, foto Justin sedang mengisap payudara penari striptis tersebar di dunia maya.

Setelah foto, kali ini Justin dikabarkan memiliki video sedang menggelar pesta seks bersama dua penari telanjang di sebuah kelab malam. Video berdurasi 12 menit itu kabarnya tak lama lagi akan beredar di dunia maya jika sudah mendapatkan pembelinya.

Sadar dengan peluang emas, sang penjual tentu membanderol video itu dengan harga mahal. Kabar yang beredar menyebutkan video itu memperlihatkan Justin sedang meraba-raba seluruh tubuh penari telanjang. Video itu diyakini direkam pada November 2013.

“Justin dengan dua orang penari telanjang, dia menepuk bokong mereka dan melepaskan celana mereka dengan giginya,” ujar seorang sumber seperti dikutip dari Radar Online, Selasa (4/2/2014).

Sebelumnya, Justin dijebloskan ke penjara akibat mengemudi dalam keadaan mabuk dan terlibat balapan liar. Justin sebenarnya terancam terjerat hukuman lagi jika pihak berwenang memperkarakan fotonya sedang mengisap payudara wanita.***

red: son

sumber:okezone