Anggota DPRD Kabupaten Siak Juprizal
Anggota DPRD Kabupaten Siak Juprizal

Siak (SegmenNews.com)– Untuk meningkatkan minat masyarakat serta dalam berolah raga sekaligus menggali bibit berprestasi. DPRD Kabupaten Siak menyetujui alokasi dana untuk membangun GelangGang Olahraga (GOR) di Kecamatan Tualang senilai Rp35 miliar.

Pembangunan Gor tersebut juga merupakan harapan masyarakat yang selama ini mengharapkan Dearah mereka memiliki tempat untuk berolahraga.

Bangunan Gor tersebut akan dilengkapi sarana dan prasarana penunjang aneka kegiatan olahraga. Bahkan Kata, Anggota DPRD Kabupaten Siak Juprizal saat dihubungi antara, Rabu (6/2/14) di sekitar GOR itu juga dibangun arena untuk berlari dan lokasi khusus bagi warga yang hendak bersepeda.

Sekretaris Komisi II DPRD Siak itu juga mengatakan pihaknya banyak menampung aspirasi dari warga terkait permintaan membangun GOR tersebut. Dalam pertemuan dengan warga di Desa Perawang Barat, Kecamatan Tualang beberapa waktu lalu juga mengemuka masalah permintaan GOR tersebut.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu mengatakan keinginan warga tersebut akhirnya dapat diwujudkan dan mulai tahun 2014 akan terealisasi. Hal itu juga mendapat sambutan positif dari masyarakat.

Keberadaan GOR itu nantinya juga memacu warga untuk giat berolahraga dan semoga dapat melahirkan atlet berprestasi untuk tingkat nasional maupun internasional.***(adv/hum)