Bupati Achmad memasangkan pin Kades Simpang Harapan Kecamatan Tambusai Utara, Kaslan
Bupati Achmad memasangkan pin Kades Simpang Harapan Kecamatan Tambusai Utara, Kaslan

Rokan Hulu (SegmenNews.com)- Bupati Rohul, Drs H Achmad Msi menegaskan kepada aparatur Desa agar melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan ikhlas. Pelayanan juga tidak dibenarkan adanya pilih-pilih atau tebang pilih, siapapun orangnya harus dilayani.

“Kepala Desa dan apartur Desa harus menjalankan roda pemerintahan di Desa dengan baik sesuai Program Pemerintah. Sebab aparatus Desa sebagai perpanjangan tangan Pemerintah untuk mengayomi masyarakatnya. Paratur Desa harus melayani masyarakat jangan ada tebang pilih,” sampai Bupati diacara pelantikan Kades Simpang Harapan, Kecamatan Tambusai Utara, Kaslan, Rabu (5/2/14).

Pelantikan Kades tersebut dengan no kpts 141/bpmpd-pemedes/29/2014 merupakan agenda pelantikan pertama yang dilakukan oleh Bupati dalam spekan ini.

Prosesi pelantikan yang dilaksanakan di halaman kantor desa setempat di saksikan ratusan masyarat. Dengan hadirnya masyarakt di acar pelantikan itu, Bupati juga menghimbau kepada masyakat agar mendukung segala Program kerja Kades, bersama-sama membangun Desa.

Dikesempatan itu pula, Bupati tak lupa mengucapkan terimakasihnya mantan kepada Kepala Desa yang selama ini telah menjalankan roda pemerintahan di Desanya dengan baik. Diharapkan Kades baru bisa melanjutkan kinerja mantan Kades terdahulu, bahkan lebih baik lagi.***(r4n/adv/hum)