Bupati Harris membuka selubung peresmian kantor Desa
Bupati Harris membuka selubung peresmian kantor Desa

Pelalawan (SegmenNews.com)– Bupati Kabupaten Pelalawan, HM Harris meresmikan Kantor Desa dan kantor kelurahan di Pangkalan Kuras.

Dalam sambutannya Bupati Pelalawan H.M.Harris mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Palas dan Camat Pangkalan Kuras yang telah bersedia menjadi tuan rumah bagi peresmian pemakaian kantor Kepala Desa Palas, Kantor Kelurahan Rawang Empat dan Kantor Kepala Desa Sering yang dipusatkan di Desa Palas kecamatan Pangkalan Kuras.

Dikesempatan itu juga Bupati kembali mengingatkan agar aparat Desa maupun masyarakat setempat agar ikut menjaga bangunan kantor beserta fasilitasnya. Sebab, itu semua untuk melancarkan pelayanan di pedesaan sehingga segala urusan pembangunan dan perekonomian bisa terlaksana dengan baik sesuai harapan dan Program Pemda.

“Dengan diresmikannya beberapa bangunan ini, menunjukan kemajuan yang telah kita capai yakni keberhasilan kita membangun fasilitas umum yang tujuannya meningkatkan pelayanan publik bagi warga masyarakat desa guna mempercepat perwujudan kesejahteraan, ketahanan sosial serta memajukan perekonomian masyarakat desa yang tentunya diharapkan kesejahteraan masyarakat akan terwujud dengan kerjasama semua pihak dimana partisipasi masyarakat memegang peranan penting demi terselenggaranya pembangunan itu sendiri,” lanjut harris.

Tak hanya itu, Bupati Harris juga mengingakan kepada para kepala Dinas, Badan dan kantor agar terus meningkatkan koordinasi, sehingga dalam menjalankan tugas, segala program pemerintah berjalan dengan baik dan dapat langsung dirasakan masyarakat.***(fin/adv)