ilustrasi
ilustrasi

SegmenNews.com- Seorang siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri di Banjar, Jawa Barat, diperkosa lima pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA). Menurut laporan polisi setempat, kejahatan terjadi usai mereka pesta minuman keras oplosan

Saat diperiksa petugas, Jumat 7 Februari 2014 dilansir vivanews.com, para pelaku mengaku, sebelum memperkosa korban, mereka terlebih dulu pesta miras yang dicampur obat batuk cair.

Karena mengkonsumsi terlalu banyak, korban yang duduk di bangku kelas tiga SMP tak berkutik saat diperkosa ramai-ramaioleh para pelaku di kamar kos yang terletak di Jalan Tanjung Syukur, Kota Banjar.

Usai memperkosa korban, para pelaku langsung melarikan diri. Korban diselamatkan setelah menelepon teman sekolahnya. Oleh temannya, korban langsung dibawa ke rumah.

Tak terima anaknya diperkosa, orangtua korban langsung melapor ke Polsek Pataruman. Tak butuh waktu lama, para pelaku berhasil diringkus dan digelandang ke kantor Mapolsek Pataruman.

Dari tangan para pelaku, polisi mengamankan puluhan bungkus obat batuk cair dan pakaian korban. Sementara, saat ini korban masih syok dan tidak mau sekolah.***

Red: Sondri