Tapung (SegmenNews.com) – Buruh PT Rama Jaya, Marwan Simbolan (39), hanyut terbawa derasnya air Sungai Tapung, Minggu (9/2/2014) sekitar pukul 15:00 WIB, di Desa Petapahan, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, belum hingga kini belum ditemukan.

Informasi yang didapat, ketika itu korban sedang mencari ikan bersama istrinya, Basiroh (35), kemudian korban masuk ke dalam sungai lalu korban terbawa arus sungai yang deras hingga tenggelam.

Kapolsek Tapung Kompol Jufrizal melalui Kanit Reskrim Iptu Rhino Handoyo saat dikonfirmasi wartawan, Minggu malam, membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Benar ada warga yang hanyut terbawa arus sungai Tapung, namun baru dilaporkan dan diberitahu ke Polsek Tapung sekitar pukul 18.00 WIB,” ungkapnya.

Dikatakannya, masyarakat dan teman-teman korban terus melakukan pencarian di Sungai Tapung. Namun, Baru dilaporkan dan diberitahu ke Polsek Tapung sekitar pukul 18:00 WIB.

“Akan tetapi sampai saat ini, upaya pencarian belum berhasil dan saat ini ke Personil Polsek dibantu oleh Team SAR kabupaten Kampar serta masyarakat terus mencari korban,” katanya.

Adapun saksi-saksi yang melihat kejadian yaitu istri korban dan Basirun Saragih (53) alamat PT Rama Jaya.***(zul)