ilBagan Siapiapi (Segmennews.com– Citra pegawai di lingkungan Pemkab Rohil tercemar akibat oknum PNS yang bertugas Dinas Pendidikan Rohil berinisial Mu, ditangkap warga tengah berbuat mesum dengan stafnya berinisial W, di sebuah rumah kost-an Jalan Bahagian Bagansiapiapi, Senin (10/2/2014), sekitar pukul 11.30 Wib.

Kejadian ini sempat membuat heboh warga sekitar yang ternyata sudah mengetahui identitas pelaku. Warga sendiri mengaku sudah mencurigai gerak-gerik pasangan mesum ini sejak tiga bulan lalu. Rasa penasaran warga akhirnya terkuat ketika menangkap basah pasangan ini tanpa mengenakan busana.

“Saat itu kami melihat ada gelagat yang tidak beres, karena pagi- pagi ada pegawai di kos sepasang pula. Jadi kami intai ada suara-suara orang gituan,” tutur warga mengaku bernama Imar.

Heranya, pasangan ini ternyata masing-masing sudah berkeluarga. Warga yang geram dengan ulah pelaku langsung membawa pasangan ini kesalah satu rumah untuk dimintau keterangan.”Waktu dipergoki posisi keduanya tanpa busana,”ujarnya.

Karena tidak tercapai jalan penyelesaian, akhirnya warga membawa seorang pelaku Mu menuju Mapolsek Bangko. Dari informasi dirangkum, oknum pelaku berinisial Mu berstatus PNS sebagai kepala seksi data dan informasi Dinas Pendidikan Rohil, sedangkan oknum wanita berinisial W merupakan salah seorang stafnya.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Rokan Hilir H Suyatno sempat menjenguk pelaku di Mapolsek Bangko, namun sayangnya wabup enggan berkomentar tentang sanksi yang harus dikenakan bagi seorang PNS yang telah melakukan perbuatan mesum tersebut. (dn)