Video saat ustaz Hariri marah-marah dan menginjak kepala Operator sound system dengan menggunakan lutut sebelah kirinya
Video saat ustaz Hariri marah-marah dan menginjak kepala Operator sound system dengan menggunakan lutut sebelah kirinya

SegmenNews.com– video Ustaz Hariri beredar di Youtube berdurasi 3 menit satu detik, dalam video tersebut tampak Ustaz Hariri dari atas panggung menginjak kepala operator sound system dengan menggunakan lutut sebelah kirinya.

Kepala Operator tersebut pasrah saat diinjak sang ustaz, setelah datang beberapa orang melerai barulah ustaz Hariri mengangkat kakinya dari leher Kepala Operator malang itu. Dalam video juga terdengar suara wanita yang terkejut saat ustaz Hariri menginjak kepala Operator.

Namun menurut Ustaz berambut gondrong itu, dirinya hanya mengunci dan tidak sedang marah-marah.

“Saya bukannya menendang tapi mengunci. Saya bilang jangan kemana-mana sampai saya selesai ngomong,” pungkasnya, dilansir kapanlagi.com, Rabu (12/2/14).

Diakui ustaz ustaz KH. Rd. M. Hariri Abdul Aziz Azmatkhan S.Psi., MA atau Ustaz Hariri itu, mengaku saat itu dirinya hanya minta audionya diangkat, namun dia malah diteriakin membuat orang-orang heran.

“Saya malah diteriakin, reaksi orang-orang jadi heran saya juga heran. Dia orang kampung setempat, dia cenderung menantang. Ketika saya tanya dia malah nantang, saya bilang daripada teriak-teriak mending minta maaf,” paparnya

Hal itu juga diakui, Odet, manajer Ustaz. katanya saat kejadian Ustaz Hariri kesal lantaran operator sound system minta maaf tapi sambil marah-marah. Menurut Odet kejadian itu terjadi beberapa waktu lalu di Kabupaten Bandung.

“Disuruh minta maaf. Minta maaf sambil marah-lagi lagi, kesalahan siapa lagi itu. Kita sewa sound kan wajar ingin yang kualitasnya baik,” tukas Odet.***(rul/kpl)