Jenazah korban saat di RSUD Pasir Pangaraian
Jenazah korban saat di RSUD Pasir Pangaraian

Rokan Hulu (SegmenNews.com)- Seorang pemuda, Kardinal Fajar (19), asal Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar) berdomisili di Desa Rambah Tengah Hulu, Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu tewas gantung diri di salah satu tiang pengolahan kayu (Panglong) di Desa Pematang Berangan, Kamis (13/2/14) sekitar pukul 16:00 wib.

Dari informasi yang dirangkum SegmenNews.com, korban menghembuskan nafas terakhirnya saat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasir Pangaraian. Korban di bawa mengendarai dengan sepeda motor oleh pacar korban, Syahrotun Hayati (19) dan saudara korban.

Menurut Hayati pacar korban, dia menemukan tubuh korban sudah tergantung di tiang dengan leher terjerat tali plastik. Melihat itu, hayati berusaha menurunkan korban, membakar tali dengan korek api.

Hayati menduga, korban nekat menghabisi nyawanya karena frustasi terhadap penyakit yang dideritanya. Korban sering menderita sakit pasca kecelakaan yang menimpanya beberapa waktu lalu. Walau sering mengeluh sakit, korban tetap memaksa bekerja.

Saat ini pihak kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara, dan meminta keterangan beberapa saksi.***(r4n)