Bupati Siak, H Syamsuar menyerahkan cenderamata kepada ketua delegasi negeri Trengganu Datuk H Mohd Jiddin Bin Shafee
Bupati Siak, H Syamsuar menyerahkan cenderamata kepada ketua delegasi negeri Trengganu Datuk H Mohd Jiddin Bin Shafee

Siak (SegmenNews.com)– Dalam rangka rencana kerjasama kota kembar (sister city, red) antara Kabupaten Siak (provinsi Riau) dan Daerah Dungun (negeri Terengganu) kerjasama ini di antaranya akan meliputi sektor ekonomi budaya dan industri. Delegasi Kerajaan Negeri Terengganu Malaysia melakukan kunjungan kerja ke kabupaten Siak.

Rombongan delegasi kerajaan negeri Terengganu Malaysia tiba di Siak, Kamis (13/2/2014) pada pukul 20.30 WIB. Rombongan disambut dengan jamuan makan malam di kediaman Bupati Siak.

Acara kunjungan kerja dalam rangka kerjasama kota kembar ini, diawali dengan menampilkan profil kabupaten Siak. Ketua delegasi kerajaan Terengganu Datuk H Muhammad Jiddin Bin Shafee, dalam sambutannya menyebutkan tujuan kunjungan kerja ini di antaranya melakukan kerjasama di bidang ekonomi dan budaya. Kabupaten Siak dan Kerajaan Terengganu juga memiliki latar belakang sejarah yang masih berhubungan.

Acara diselingi dengan penyerahan surat resmi kunjungan dari delegasi Kerajaan Terengganu ke kabupaten Siak, dialog, penyerahan cendramata, dan foto bersama. Dijadwalkan, rombongan delegasi kerajaan negeri Terengganu ini akan berada di kabupaten Siak selama tiga hari.***(rin/adv/hum)