Kapolres pemberikan penghargaan
Kapolres pemberikan penghargaan

Pangkalan Kerinci (SegmenNews.com)- Sebanyak 28 personil dari Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) di jajaran Polres Pelalawan mendapat reward atas keberhasilan mengungkap kasus narkoba, ilegal logging, dan kebakaran hutan.

Penyerahan penghargaan langsung diserahkan oleh Kapolres Pelalawan AKBP A Supriyadi SIK MH pada upacara hari kesadaran yang digelar, Senin (17/2/14) pagi disaksikan Wakapolres Pelalawan Kompol Haldun, dan seluruh Kabag, Kasat, dan perwira, serta seluruh Kapolsek yang ada di jajaran Polres Pelalawan.

Kata Kapolres, pemberian penghargaan atau reward atas dedikasi, loyalitas dan prestasi dalam melaksanakan tugas selaku anggota sesuai dengan bidangnya masing-masing. Hingga dapat memberikan motifasi dan semagat bagi personil lain untuk bekerja lebih baik lagi.

Bagi yang berprestasi jangan berpuasa diri dan kedepan harus ditingkatkan lagi minimal dapat dipertahanankan. Sedangkan para Kapolsek yang belum berhasil mengungkap kasus tren nasional atau konpensasi agar bisa lebih bekerja maksimal lagi bisa mengungkap kasus tersebut,” ujar Kapolres Pelalawan melalui Kasubag Humas AKP G Lumban Toruan.

Dijelaskan Kasubag Humas, para personil yang mendapat penghargaan dari anggota Reskrim Polsek Pangkalan Kerinci dan Polsek Subsekotr Langam berhasil mengungkap kasus ilegal logging (Ilog) dengan melibatkan oknum polisi ikut di amankan dalam kasus tersebut. Serta kasus narkoba.

Kemudian Polsek Pangkalan Kuras dan Polsek Pangkalan Lesung mengungkap kasus narkoba dan ilegal logging, kemudian Polsek Subsektor Teluk Meranti berhasil menganaman pembalakan liar dengan barang bukti puluhan kubik kayu lok dan alahan berhasil diamankan di daerah terpencil dan tengah hutan.

Setelah pemberikan reward bagi anggota dan upacara rutin digelar dengan diterima oleh Kapolsek masing-masing. Kemudian Kapolres melanjutkan rapat bersama jajaran perwira dan Polsek, dalam mengatasi kebakaran lahan,” tambah Lumban.***(fin)