Drs H Achmad Msi
Drs H Achmad Msi

Rokan Hulu (SegmenNews.com)- Drs.H.Achmad MSi hadiri pembukaan sekaligus peresmian Fakultas Hukum di Universitas Pasir Pengaraian (UPP) yang di laksanakan di Aula gedung Universitas Pasir Pengaraian, Selasa (18/2/14).

Bupati Rokan Hulu Drs.H.Achmad,MSi mengharapkan kepada mahasiswa serta dosen di UPP, agar dapat melaksanakan dan memanfaatkan pendidikan yang ada saat ini dengan baik, karena pendidikan sangat penting, apalagi dengan di tambahnya Fakultas baru di Universitas Pasir Pengaraian.

Pemerintah Rokan hulu berkomitmen untuk memajukan pendidikan di Rokan Hulu, Karena untuk merubah karakter suatu Bangsa salah satunya dengan meningkatkan Kualitas pendidikan.

Dalam hal ini Bupati berharap, putra-putri Rokan Hulu yang ada di UPP menjadi Putra-Putri terbaik, pemerintah memerlukan Orang-Orang yang enerjik, muda dan yang paling penting memiliki semangat (spirit) karena mahasiswa UPP merupakan Calon pemimpin Rokan hulu di masa depan.

Kedepannya Bupati harap UPP Universitas Pasir Pengaraian menjadi Universitas Negeri. karena dengan adanya Universitas Pasir pengaraian akan memberikan dampak positif bagi masyarakat Rokan Hulu baik dibidang Sosial, Ekonomi, politik dan budaya.

Sementara itu Prof.Drs.H.Feliatra selaku Rektor Universitas Pasir Pengaraian menambahkan dengan di bukanya fakultas hukum akan dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Universitas Pasir Pengaraian.

Dan acara pembukaan Fakultas baru di Universitas Pasir Pengaraian,dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan atas nama ANDI WIRATAMA,AMd sebagai Dosen Terbaik Universitas Pasir Pengaraian tahun ini, sekaligus penandatanganan MOU pembukaan Fakultas Hukum oleh bupati Rokan Hulu.

Acara peresmian pembukaan Fakultas hukum di Universitas pasir pengaraian yang di hadiri oleh,staf ahli bupati rokan hulu, protokoler bupati, kepala dinas, badan dan kantor di pemerintahan Rokan Hulu, kapolres Rokan Hulu, ketua yayasan serta sekretaris Universitas Pasir Pengaraian dan seluruh dosen di Universitas Pasir Pengaraian.***(r4n/adv/hum)