Bupati Syamsuar berfoto bersama tamu undangan di acara pelantikan Gubernur
Bupati Syamsuar berfoto bersama tamu undangan di acara pelantikan Gubernur

Pekanbaru (SegmenNews.com)- Dengan dilantiknya Gubernur dan wakil Gubernur Riau periode 2014 2019 yang dilaksanakan di Pekanbaru, Rabu (19/2/14) kemarin. Bupati Siak H. Syamsuar menaruh harapan bagi kemajuan Riau yang disampaikan.

Kata Bupati Syamsuar, Kabupaten Siak ini masih banyak pekerjaan rumah dalam upaya membagun masyarakat kabupaten Siak yang juga bagian dari masyarakat Riau tentunya sangat membutuhkan adanya peranan dari pemerintah Propinsi Riau.

Dirinya berharap, kedepan kebijakan dalam pembangunan kabupaten Siak paling tidak akan menjadi perhatian agar pembangunan di Kabupaten Siak dapat dilaksanakan dengan baik, karena dengan kondisi keuangan daerah ini dan tingginya tuntutan masyarakat untuk membangun tentunya kalau hanya mengandalkan anggara dari kabupaten Siak tentunya tidak mencukupi.

Oleh karena itu tentunya pemerintah kabupaten siak sangat berharap adanya ikut campur dari pemerintah Propinsi Riau dalam membangun kabupaten Siak ini, apalgi di kabupaten Siak juga masih banyak jalan jalan Propinsi yang menag harus segera dibangun, karena ini merupakan akses jalan yang sangat menjadi harapan bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Siak dan Propinsi Riau pada umumnya.

Bupati yakin Gubernur kita H Annas Makmun dan Wakil Gubernur dapat mengatasi masalah ini dan sangat komit dengan program pembangunan yang telah di sampaikan pada saat menyampaikan program dengan masyarakat.

Selain Bupati, istrinya dan wakil Bupati Siak, Drs H Alfedri Msibeserta istri juga menghadiri pelantikan Gubernur terpilih.***(rinto/adv/hum)