rogeriJakarta (SegmenNews.com)- Keberadaan pria berinisial M yang menyuntikkan putaw ke tubuh Roger Danuarta masih misterius. Pasalnya, Roger mengaku baru kenal dengan pria tersebut. Sementara, pihak kepolisian merasa masih minim informasi terhadap M.

“Masih minim pernyataan dia (Roger). Dia bilang baru ketemu tiga kali. Setiap ketemu, kata dia, sama temannnya juga. Ketemu terakhirnya katanya di restoran di kawasan Kelapa Gading,” kata Kapolsek Pulo Gadung, Kompol Zulham Effendy, di kantornya, Selasa (18/2/2014)..

Mantan kekasih Sheila Marcia itu juga sempat membantah kabar identitas pria M merupakan manajernya bernama Michael. Akan tetapi, polisi masih akan coba mendalaminya. Dikhawatirkan Roger berbohong mengenai sosok M yang dimaksud sebagai penyuplai narkoba.

“M itu bukan manajernya, itu dari pengakuan dia (Roger) begitu. Dia juga baru kenal, dia katanya nggak tahu (siapa M), katanya teman. Kami tetap mau cari tahu itu, benar apa ngarang-ngarang nih (omongan Roger tentang M),” tutur Zulham.

Beberapa ciri-ciri pelaku M telah dikantungi oleh polisi. Namun, Zulham masih enggan membeberkannya. “Dia sudah kasih tahu (ciri-ciri). Kami sudah tahu juga. Tapi nantilah ya,” ujarnya.

Sejak berstatus tersangka pada Senin (17/2/2014) lalu, Roger Danuarta resmi menjadi tahanan Polsek Pulo Gadung. Pesinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu harus menjalani rutinitas sebagai penghuni sel bersama tiga orang pelaku kriminal lainnya.

Mengenakan baju tahanan berwarna biru dongker, Roger hanya bisa dibesuk sebanyak dua kali dalam seminggu. Tak hanya itu, dalam sel yang sempit, mantan pacar Shandy Aulia itu kesulitan untuk tidur nyenyak.

“Sekarang sudah lebih sehat. Kami tanya teman satu sel Roger, dibilangnya dia agak kesulitan tidur, tidur bangun-tidur bangun gitu. Sakaw sudah tidak ada,” ucap Kapolsek Pulo Gadung, Zulham Effendy di Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur, Rabu (19/2/2014).

Meski sulit tidur, namun diakui Zulham, kondisi artis 33 tahun ini mulai membaik dari sejak diciduk. Wajah Roger terlihat lebih segar dibanding beberapa waktu lalu. Kala itu Roger terlihat lesu dengan kantung mata yang tebal.

“Yang pasti kondisi Roger sudah cukup segar, jauh berubah dari sewaktu kami amankan,” pungkas Zulham.***(son/liputan6)