GM PT.PISP, Ir.Nuryadi  menyerahkan secara simbolis cedramata kepada para peseta sunatan masal.
GM PT.PISP, Ir.Nuryadi menyerahkan secara simbolis cedramata kepada para peseta sunatan masal.

Rokan Hulu (SegmenNews.com)- Masyarakat Desa Kepenuhan Barat Mulya, Kecamatan, Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu memberikan apresiasi kepada pihak perusahaan yang telah peduli kepada masyarakat sekitar, terutama dalam program sunatan massal yang banyak membantu masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan sunatan massal tersebut dilaksanakan melalui Program CD CSR First Resources Group PT.Perdana Intisawit Perkasa Kebun Sei Air Hitam bertempat di Poliklinik PT.PISP pekan lalu.

“Kita berterima kasih kepada pihak perusahaan, sebab melalui Program mereka, anak-anak masyarakat kurang mampu bisa terbantu untuk sunatan. Kita apresisai kegiatan mereka, kegiatan ini juga perku di contoh oleh perusahaan lain yang beroperasi di wilayah Rokan Hulu,” imbuh tokoh masyarakat setempat, Muklas Gunawan.

Dia berharap, Program peduli masyarakat yang dilaksanakan oleh PT.PISP itu terus berjalan. Dia juga berharap jalinan hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan perusahaan terus berjalan dengan baik.

Sementara itu, General Manager (GM) PT.PISP, Ir.Nuryadi menyampaikan bahwa kegiatan sunatan massal merupakan kegiatan yang kedua kalinya digelar, setelah sebelumnya tahun lalu dilaksanakan di KOta Tengah.

“Kita harap, kegiatan sunatan massal ini bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Ini adalah bentuk kepedulian perusahaan, terutama bagi anak-anak yang orang kurang tuanya kurang mampu di lingkungan perusahaan,” sampainya.

Dilanjutkannya, bahwa Pihak perusahaan juga berkomitmen bahwa pelaksanaan kegiatan CD-CSR ini menjadi agenda tahunan dan masih banyak lagi kegiatan kegiatan CD-CSR lainnya dalam bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitarnya.

“Untuk tahun ini saja pihak perusahaan First Resources Group telah mengganggarkan dan sebesar 2,5 milyar untuk kegiatan CD-CSR yang diperuntukan bagi anak perusahaan First Resources yang berada diwilayah kerja Riau,” ungkapnya.

Kagiatan sunatan massal tersebut langsung dihadiri juga oleh, GM PT.PSA H.M.Yusuf Siregar SP, Manager Humas Regional Kebun PT.PSA & PT.PISP, Jumiadi Saputra,SE, KTU Ngadimin SE, Sustainability Region Riau, Tusiman S.Kom. Seluruh staf Kebun dan PKS PT.PISP serta ratusan masyarakat sekitar. ***(rls/r4n)