bocah (ilustrasi)
bocah (ilustrasi)

Batam (SegmenNews.com)– Seorang bocah laki-laki mengalami patah tulang dan luka lebam di wajah setelah dianiaya ayah kandungnya. Korban diselamatkan warga yang curiga dengan suara tangis sang bocah malang tersebut, Kamis (6/3/2014) pagi.

Korban, Sy, dianiaya ayah kandungnya, Ahmad, di rumah mereka di kawasan Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau, dengan cara diinjak-injak dan dipukuli.

Adnan, tetangga korban, mengatakan bahwa sejak tiga hariterakhir, warga kerap mendengar suara tangis Sy. Selain itu, sering terdengar pula suara pukulan benda keras. Kecurigaan warga bertambah lantaran Sy sudah beberapa hari ini tak bermain di luar rumah.

Curiga dengan kondisi di rumah tersebut, kata Adnan, warga akhirnya mendatangi rumah korban selepas Salat Subuh tadi.

Warga mendesak kepada Ahmad memperlihatkan Sy. Dari situ diketahui kondisi Sy sangat mengenaskan. Namun istri Ahmad atau ibu tiri korban berdalih bahwa Sy luka karena jatuh dari sepeda motor.

Setelah itu, Sy langsung dibawa ke Rumah Sakit Embung Fatimah. Dari pengakuan korban, luka di tubuhnya akibat dipukul ayahnya menggunakan kayu.

Sy masih menjalani perawatan di rumah sakit dan rencananya akan menjalani operasi tulang. Dari pemeriksaan diketahui bahwa tulang korban patah dan retak.

Belum jelas apa motif Ahmad menyiksa anaknya. Kasus ini sudah dilaporkan ke Polresta Barelang dan masin dalam penanganan.***

Red: son
sumber: okezone