Jonon dan Indro (kapanlagi.com)
Jojon dan Indro (kapanlagi.com)

SegmenNews.com- Indro Warkop menyesal tak bisa hadir di prosesi pemakaman almarhum komedian H. Jojon. Pasalnya ia mengaku telat mengetahui mantan personel grup lawak Jayakarta itu telah tiada untuk selamanya.
“Saya tadi pagi tidur, dan istri saya kebetulan nggak ada di rumah. Sekitar
jam setengah 1 saya baru dibangunin istri dan dikasih tahu,” ungkap Indro di Kawasan Ampera Jakarta Selatan, Kamis (6/3).

“Pas saya lihat handphone, itu pesan sudah banyak yang masuk dan saya pikir nggak mungkin kekejar kalau ke sana. Benar-benar saya menyesal banget,” sambungnya

Di mata Indro, almarhum adalah sosok komedian yang memiliki karakter khas dan tak ada yang bisa menirunya. Ia menilai Jojon komedian yang sangat konsisten dengan keunikan yang menjadi ciri khasnya.

“Jarang sekali komedian seperti itu. Dia (Jojon) konsisten banget, kumisnya nggak pernah lepas. Kita denger suaranya saja, kita sudah bisa tahu itu Jojon,” ungkapnya.

Tak hanya dirinya, menurut Indro Indonesia telah kehilangan sosok komedian besar. Ia berdoa, semoga almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

“Kita kehilangan artis besar. Saya sebagai keluarga besar Warkop turut berduka cita yang sebesar-besarnya atas meninggalnya H Jojon,” ucapnya.***

Red: Son
sumber: kapanlagi.com