satpol-ppRokan Hulu (SegmenNews.com)- Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja pada tanggal 19 Maret 2014 mendatang bakal dipusatkan di Kabupaten Rokan Hulu.

Bahkan Kepala Satpol PP Rokan Hulu, Drs. Roy Roberto mengaku sudah mempersiapkan segala sesuatunya keperluan acara tersebut. Mulai dari lokasi dan beberapa kegiatan untuk meramaikan acara.

Kata Roy, di hari HUT Satpol PP Riau tersebut direncanakan dihadiri sekitar 500 anggota Satpol PP. Gubernur Riau Annas Maamun dan Dirjenpol Linmas Kemendagri RI direncanakan akan menghadiri helatan HUT ituM

“Pada hari puncaknya nanti, panitia sudah menyiapkan beberapa atraksi seperti marching band, terbang layang, beladiri, karate, tarung derajat, dan atraksi dari Pasukan Buru Sergap Satpol PP, berbagai atraksi kesenian khas Riau, gotong royong, olahraga, serta bhakti sosial donor darah melibatkan pihak Palang Merah Indonesia (PMI).

Usai upacara akan dilakukan devile dan penampilan personel dari 12 kabupaten/ kota di Riau di Jalan Baru atau Simpang jalan menuju ke Boter,” ungkap Roy.***(adv/r4n)