Sustainability Region Riau, Tusiman S.Kom bersama Dewi Artikasari dan karyawan FR membagikan masker
Sustainability Region Riau, Tusiman S.Kom bersama Dewi Artikasari dan karyawan FR membagikan masker

Pekanbaru (SegmenNews.com)- Kabut asap di Riau, khususnya di Pekanbaru kian hari semakin pekat. Bahkan hingga hari ini belum ada tanda-tanda kabut asap akan reda. Penderita Penyakit Infeksi Saluran Pernapasan Atas (ISPA) juga kian meningkat.

Untuk menekan angka gangguan kesehatan masyarakat, pihak perusahaan First Resources group berkantor di Jalan Sudirman no:395 Pekanbaru melakukan sosialisasi sekaligus membagi-bagikan masker kepada pengendara yang melintas di jalan Sudirman, Senin (10/3/14). Pembagian masker tersebut juga merupakan bentuk kepedulian Perusahaan dengan kondisi kabut asap yang saat ini menimpa Riau.

Sustainability Regional Manager Provinsi Riau, Erwan Efendi kepada segmennews.com menuturkan bahwa masker dibagikan sebanyak 2500 pcs. Dia berharap, masker yang dibagikan dapat di gunakan oleh masyarakat untuk menghindari penyakit yang diakibatkan oleh kabut asap.

“Kita berharap, masker yang dibagikan bermanfaat bagi masyarakat. Apalagi melihat kondisi kualitas udara saat ini semakin memburuk. Kegiatan ini juga melalui Program Corporate social responsibility (CD-CSR) perusahaan, dengan harapan seluruh program perusahaan bermanfaat dan menyentuh langsung kemasyarakat,” paparnya.

Pengendara Sepeda Motor, Julisar (40), warga Pekanbaru menyambut baik kegiatan pihak perusahaan First Resources group tersebut. Menurutnya, bantuan masker tersebut sangat berguna bagi mereka, apalagi melihat kondisi cuaca saat ini yang sangat rentan dengan penyakit ISPA.***(has/rls)