Tersangka pelajar cabul di amankan
Tersangka pelajar cabul di amankan

 

Bandar Sekijang (SegmenNews.com)- HA (13) siswi SMP kelas 1 di Pangkalan Kerinci di gauli pacarnya, SG (17) layaknya suami istri sebanyak tiga kali di perkebunan sawit jalan lintas timur, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Kapolres Pelalawan AKBP A Supriyadi SIK MH melalui Kapolsek Bandar Sekijang AKP Amril SSos SH MH, didampingi Kanit Reskrim Ipda Nasaruddin SE, Selasa (11/3/14) membenarkan kasus pencabulan yang dilakukan pasangan pelajar.

Kasus tersebut terungkap saat orangtua HA, khawatir karena anaknya tidak pulang kerumah sejak Minggu (9/3/14). Dari informasi, korban diketahui berada dirumah teman SG, setelah ibu korban mendesak SG untuk memberitahunya. Dalam perjalanan pulang, korban HA mengaku kepada ibunya bahwa dia telah di gauli sebanyak tiga kali. Bak disambar petir, ibu korban tak kepalang kaget, lantas melapor ke pihak berwajib.

Perbuatan itu dilakukan, sebanyak tiga kali diperkebunan sawit milik PT. Guna Dodos. “Tersangka pencabulan itu sudah diamankan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” imbuh Kasat Reskrim.***(afin)