Pekanbaru (SegmenNews.com)– Setelah melakukan pelantikan dan mutasi jabatan eselon IIIa dan IIIb pekan lalu, Pemko Pekanbaru Selasa (11/3) menggelar serah terima jabatan secara massal camat dan pejabat eselon III di lingkungan Sekretariat Kota Pekanbaru di Aula Kantor Walikota yang disaksikan oleh Sekda Kota Pekanbaru Syukri Harto dengan dihadiri oleh Asisten I Mohd Noer MBS dan Asisten III Azwan MSi.

Suasana serah terima jabatan camat dan pejabat eselon III tesebut berlangsung sangat sederhana dan penuh keakraban, diliput oleh para wartawan dari berbagai media cetak dan elektronik.

Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT dalam arahannya yang disampaikan Sekda Syukri Harto kembali mengingatkan kepada para pejabat yang baru dilantik dan serahterima jabatan untuk bekerja denga sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab.

“Kembali diingatkan agar kita semua bisa berkerja dengan sungguh-sungguh dan enuh tanggung jawan tersta terukur memberikan yang terbaik bagi daerah dan masyarakat. Setelah sertijab ini maka sepenuhnya saudara yang menempati jabatan yang baru untuk memulai program kerja yang sudah ditetapkan dan diprogramkan oleh Pemerintah Kota Pekanbaru. Berikanlah perlayanan kepada masyarakar semaksimal mungkin,” ujar Sekda.

Dalam kesempatan itu Sekko juga menyebutkan bahwa dengan serahterima jabatn itu makanya juga sekaligus penyerahan asset dari pejabat lama kepada pejabat baru termasuk mobil dinas dan sebagainya.***(akir)