int
int

Rokan Hulu (SegmenNews.com)- Toke Sawit, Thamrin ( 60 ) ditembak oleh dua orang perampok di Peron atau tempat penampungan pembelian buah sawit miliknya di Km 3, Desa Lubuk Bendahara Barat, Kecamatan Rokan IV Koto, Rohul, Jumat ( 14/3/2014 ) sekitar pukul 11.30 siang.

Korban tak sanggup berdiri setelah peluru perampok bersarang di pahanya. Dua pelaku perampokan yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy berhasil membawa kabur uang korban sebanyak Rp 2 juta. Saat ini korban dirawat dan akan menjalani operasi pengeluaran mortil peluru dari paha korban di Rumah Sakit Awal Bross, Kecamatan Ujung Batu.

Dari sumber menyebutkan bahwa, bermula korban didatangi 2 lelaki tak dikenal di penampungan sawit miliknya, lokasi itu memang sangat sunyi dan dikelilingi pohon sawit berjarak sekitar 3 Km dari desa. Korban saat itu hanya ditemani cucunya berumur 5 tahun. Dua orang tak dikenal itu tiba-tiba datang dan mengancam korban dengan senjata api dan meminta korban menyerahkan uangnya.

Kala itu korban berusaha melawan, melihat korbannya melawan pelakupun melepas tembakan kearah paha korban, ketika itu juga korban rubuh dan tak sanggup bangkit lagi karena menahan sakit. Unag di saku korban berhasil dilarikan pelaku.

Korban ditolong oleh orang yang kebetulan lewat, melihat korban merintih kesakitan dan kaki korban berlumuran darah. Korban lantas dilarikan ke Rs Awal Bros. Hingga pukul 17.30 WIB sore korban belum bisa di operasi karena tensi korban tinggi.

Kapolsek Rokan IV Koto AKP Artisal kepada wartawan membenarkan peristiwa ini. Katanya pihak kepolisian sudah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kita telah olah TKP dan melakukan pengejaran kepada pelaku,” imbuh Kapolsek.***(r4n)