Manager dan tim PSPS U-14 foto bersama
Manager dan tim PSPS U-14 foto bersama

Pekanbaru (SegmenNews.com)– Menghadapi laga sepakbola tanggal 22 Maret 2014, PSPS diperkuat oleh dua puluh pemain U-14 untuk meperebutkan Piala Mentri Pemuda dan Olahraga zona Riau.

Manajer PSPS U-14, Firmansyah mengatakan, Jum’at (14/3/14) dua puluh orang pemain yang dipastikan memperkuat PSPS U-14 ini meruapakan pemain terbaik hasil seleksi seluruh pemain di Sekolah Sepak Bola (SSB) Kota Pekanbaru. “Mereka inilah yang menurut kita pemain terbaik dari seluruh pemain-pemain dari SSB yang mengikuti seleksi,” jelasnya.

Sehingga diharapkan dua puluh pemain yang terpilih tersebut bisa memaksimalkan diri untuk berkompetisi di Piala Menpora Zona Riau. Pasalnya, tim PSPS U-14 memiliki keinginan dan tujuan untuk bisa menjadi juara pada kompetisi tersebut dan mampuh mewakili Provinsi Riau untuk mengikuti Piala Menpora tingkat Nasional.

“Kita harapkan pemain bisa menunjukan permainan bagus nantinya. Saat ini kita masih menunggu jadwal pasti karena kondisi kabut asap membuat panitia dari Asosiasi PSPS dan tim yang mengikuti kompetisi sepakat untuk ditunda sampai tanggal 22 ini,” lanjutnya.

Hal senada juga disampaikan Pelatih PSPS U-14 Edri Marson. Menurut Edri pada pemain diminta untuk disiplin. Walaupun saat ini program latihan dihentikan akibat kabut asap. Namun, dirinya yakin dengan persiapan yang telah dilakukan PSPS U-14 bisa menunjukan yang terbaik.

” Sementara waktu kita latihan libur melihat kondisi kabut asap. Namun, kita sudah siapkan semuanya dan kita harapkan anak-anak juga siap mengikuti kompetisi ini,” harapnya.

Dalam launching tersebut bukan saja para pemain PSPS U-14 dan manajemen, orang tua dari pemain juga turut hadir. Dari manajemen juga memberikan sebanyak 40 bola untuk para pemain.

Dari dua puluh pemain yang akan memperkuat PSPS U-14 diantaranya Riki Wahyu Ramadan, Arya Perdana Zendrato, Afriyaldi Pratama, M Farhan AlFayet, Rahmat Fikri, Rocky Simamunsong, Fikri Alfian, Ahmad Dani Alfarizi, Andi Junaidi, Diky Trio Chandra, Nurkholis Annas, Riski Ramadhan, Candra Mukti, Ibnu Rivaldi, Rian Sahputra, Dieky Nanda Satria, Satya Aji Pamungkas, Ananda, Farhan dan Farizky Mahendra.

20 pemain ini telah menyeleksi para pemain dari SSB yang ada di Pekanbaru 11 diantaranya merupakan pemain SSB Yapora Pratama, 1 pemain dari SMP 26 Pekanbaru, 3 Pemain dari SSB Taruna Merpati , 3 pemain dari SSB PCSS, 1 Pemain dari SSB Genari dan 1 pemain dari Suma Putra.

Sementara itu, pelatih SSB Yapora Pratama, Udin PT sebagai salah satu memberikan dukungan penuh kepada PSPS U-14. “Kita apresiasi dengan PSPS U-14 dan ini merupakan salah satu wadah bagi anak-anak yang harus kita dukung dan kita juga bersyukur banyak anak-anak dari SSB kita yang lolos masuk kedalam tim ini,” tutupnya.***(ARD)