galian proyek jalan (ilistrasi)
galian proyek jalan (ilistrasi)

Rokan Hulu (SegmenNews.com)- Mengenaskan, Ali Syahputri berusia 2 tahun harus tewas tenggelam akibat kelalian pihak kontraktor dalam pengerjaan jalan di Desa Persiapan Bukit Senyum, Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu, Selasa (18/3/14) sekitar pukul 16:00 wib.

Bocah perempuan yang merupakan anak ke 3 dari pasangan Sugianto (31) dan Rina Kumala Sari (26), ditemukan orangtuanya telah mengapung di lubang galian proyek jalan yang dipenuhi air akibat hujan. Proyek pengerjaan jalan tersebut tak jauh dari rumahnya.

Dikatakan ayah Korban, kejadiannya bermula saat dia menemani istrinya yang hendak melahirkan anak ke empat mereka di rumah, namun saat dirinya keluar mencari anaknya keluar, dia melihat anak perempuannya sudah mengapung di lubang galian proyek jalan.

“Aku langsung melihat di dalam parit. Ternyata dia sudah mengapung. Aku sendiri yang mengangkatnya dari dalam parit bang. dalam airnya sebahuku lah,” kisah Sugianto yang tak kuasa menahan tangis.

Atas kejadian itu, pihak kontraktor terkesan tidak bertangung jawab, (Baca: Ayah Korban Laporkan Kontraktor Proyek Jalan).***(acce)