ilustrasi
ilustrasi

Rokan Hulu (SegmenNews.com)– Sugianto (31) ayah korban, Ali Syahputra (2) yang tewas dilubang galian proyek jalan di Desa Persiapan Bukit Senyum, Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu berencana akan melaporkan kontraktor. (Baca Kronologinya)

Pasalnya, menurut Sugianto hingga saat ini pihak kontraktor pengerjaan jalan itu, diketahui bernama H.Basri belum ada itikat baik untuk menemui keluarganya dan meminta maaf. Keluarga korban berencana akan melaporkan pihak kontraktor ke polisi.

“Mereka (Kontraktor) belum ada datang ke rumah sampai hari ini. Ini yang membuat saya kecewa. kami rencana akan melaporkan kontraktor ke Polisi,” kesal Sugianto, Selasa (18/3/2014).

Menurut Sugiarti lagi bahwa, selama ini lubang galian pembangunan jalan itu dibiarkan terbuka tanpa ditutup. Padahal, lubang itu sudah dipenuhi air akibat hujan dua hari ini. Sehingga lubang balian itu sudah seperti sumur yang cukup dalam.

“Sejak adanya pembuatan parit yang dalam ini. Aku jadi tidak nyaman bekerja, sebab takut anak-anak bermain dekat parit. Aku sendiri sudah ceritakan kepada warga bahwa itu bukan parit, tapi sumur,” kesalnya lagi.***(acce)