Bocah tewas mengapung (ilustrasi)
Bocah tewas mengapung (ilustrasi)

Dayun (SegmenNews.com)- Desa Dayun, Kecamatan dayun, Kabupaten Siak, tiba-tiba geger pasca ditemukannya dua mayat bocah bernama Raka Caniago (4,5) dan Samuel Tambunan. Bocah itu ditemukan warga tewas mengapung dalam lubang galian yang berisi air. Galian tersebut direncanakan untuk penimbunan sampah pasar di Kilometer (Km) 55.

Kapolres Siak AKBP Dedy Rahman Dayan melalui Staf Humas Polres Bastian Ricardo, Kamis (20/3/14) membenarkan penemuan mayat dua bocah mengapung di galian sampah itu. Mayat bocah itu ditemukan, Minggu (19/3/14) sekitar pukul 17.00 WIB.

Bermula, yang ditemukan hanya mayat bocah bernama Raka oleh orang tuanya, namun tanpa disangka, setelah mayat raka diangkat keatas, ternyata muncul satu mayat lagi yang diketahui bernama Samuel dari dalam lubang galian tempat sampah yang memiliki kedalaman 2 meter, lebar 2,5 meter itu.

Temuan itu membuat Desa Dayun geger, masyarakat berbondong-bondong datang ke lokasi. Dua bocah malang itu sudah dikebumikan pihak keluarga, dan masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian.

Menurut Camat Dayun, Zalik Efendi galian tersebut rencananya untuk penimbunan sampah-sampah pasar.***(rinto)