wartawan protes  arogansi Gubernur Riau
wartawan protes arogansi Gubernur Riau

Pekanbaru (SegmenNews.com)– Arogansi yang ditunjukan oleh Gubernur Riau Annas Maamun kepada wartawan saat berlangsungnya konferensi pers di Markas Satgas Penanggulangan Asap mendapat kecaman dari berbagai elemen aktivis mahasiswa.

Presiden Mahasiswa Universitas Riau Terpilih Zulfa Hendri mengatakan Sebagai seorang Gubernur, Pak Annas seharusnya menghormati kebebasan pers dan bersikap lebih bijak menghadapi kritikan yang dilakukan oleh media massa.

Suyeni, Ketua Team Aksi BEM Unri menambahkan sikap arogansi yang ditunjukan oleh Gubernur Riau sangat tidak patut dilakukan. Dan jika tidak diperbaikai akan menjadi preseden buruk terhadap demokrasi di Riau.

Sementara Yusroni, Presiden Mahasiswa UIR ikut berkomentar, terkait dengan pertanyaan wartawan kepada gubernur riau annas maamun yang berang kepada wartawan karena dianggap memberitakan berita yang mengada-ada. Sikap arogansi tidak seharusnya dilakukan, karena akan berdampak negatif nantinya, apa lagi beliau baru dilantik sebagai gubernur riau, banyak hal yang harus dikerjakan nantinya.

Selain bersikap arogan terhadap wartawan Annas Maamun sebelumnya juga menghardik Kapolres Bengkalis AKBP Andri Wibowo. ***

 

sumber: goriau