Kasatpol-PP Rohul, Roy Roberto (kanan) saat berbincang-bincang dengan Sekdaprov Riau, Zaini Ismail usai peringatan HUT Satpol-PP
Kasatpol-PP Rohul, Roy Roberto (kanan) saat berbincang-bincang dengan Sekdaprov Riau, Zaini Ismail usai peringatan HUT Satpol-PP

Rokan Hulu (SegmenNews.com)– Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satpol-PP ke-64 dan Satlinmas ke-52 di Kabupaten Rokan Hulu tidak dihadiri Gubernur Riau, H Annas Maamun, Gubri hanya di wakili oleh Sekdaprov Riau, Zaini Ismail.

Disampaikan, Zaini Ismail bahwa ketidak hadiri Gubernur, disebabkan adanya tugas lain yang dilakukan.

“Sebenarnya pak Gubri berkeinginan hadir, tapi karena beliau ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan, sehingga beliau tidak bisa menghadiri HUT ini,”   terangnya.

Sementara itu, seluruh Personil Satpol-PP se-Riau mengikuti pelaksanaan HUT yang digelar di jalan lingkar PasirPangaraian, Sabtu (22/3/14), Namun hingga usai peringatan pukul 10:30 WIB anggota Satpol-PP Kampar tidak satupun menghadiri peringatan itu.

Ketika di konfirmasi kepada Kepala Satpol-PP Rokan Hulu, Roy Roberto, apakah ada kaitannya dengan ketidak hadiran Satpol-PP Kampar dengan pertikaian yang terjadi antara Satpol-PP Rohul dan Kampar beberapa waktu lalu.

Roy Roberto dengan senyum menjawab bahwa, selama ini hubungan mereka baik-baik saja, permasalah yang sempat terjadi bentrok itu sudah diselesaikan sesuai undang-undang yang berlaku.

“Hari ini masalah kami sudah selesai,” jelas Roy.***(acce)