Rokan Hulu (SegmenNews.com)- Bupati Rokan Hulu, Drs H Achmad Msi diwakili oleh Sekretaris Daerah Rokan Hulu, Ir Damri menghadiri agenda pelantikan Bupati Rokan Hilir, H. Suyatno, Senin (24/3/14) di Bagan Siapiapi.

Agenda pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur Riau, H Annas Maamun, wagubri, H Arsyadjuliandi Rahman, Ketua DPRD Riau serta ribuan tamu undangan dan masayarakat memadati Gedung Olahraga Komplek perkantoran batu enam Rokan Hilir. Acara pelantikan dimulai pukul 09.00 wib.

Anas Maamun menyampaikan agar Bupati yang baru dilantik agar dapat menajalankan tugasnya dengan baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Baik Bupati serta wali kota juga harus ikut siaga terhadap kebakaran hutan khususnya di Bengkalis Dumai, Inhil, dan Rohil sendiri.

Apalagi dampak asap ini sudah menyeluruh dirasakan oleh masyarakat Riau, diharapkan bencana tersebut tidak terulang kembali di tahun-tahun mendatang.

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa SK Pengangkatan Suyatno sebagai Bupati Rokan Hilir (Rohil) telah diterima Pemprov Riau, Senin 24 Maret 2014.

Dan dalam agenda acara yang dihadiri langsung oleh Sekda Rokan Hulu Ir damri dalam hal ini mengucapkan selamat atas dilantiknya Bupati Rohil, H. Suyatno semoga dengan telah dilantiknya dapat memberikan kontribusi yang baik untuk pembangunan di Rohil dan bisa bekerja sama denga Kabupaten Rokan Hulu untuk bersama-sama memajukan bumi Riau ini.***(hms/r4n)