speediSegmenNews.com– PT Telekomunikasi Indonesia Tbk sebagai perusahaan telekomunikasi nasional membuktikan komitmennya untuk selalu memberikan kontribusi yang positif bagi bangsa dan masyarakat Indonesia.

Hal ini diwujudkan dalam komitmen mewujudkan Indonesia Digital Network melalui pembangunan infrastruktur digital dan pengembangan kompetensi digital masyarakat Indonesia. Upaya itu diharapkan mendorong Indonesia menjadi bangsa yang maju dan cerdas, karena tingginya tingkat intelektualitas dan penggunaan internet berpengaruh secara signifikan terhadap kemajuan dan pertumbuhan bangsa.

Banyaknya komunitas penggemar band Slank di Indonesia membuat Telkom berinisiatif untuk memberikan apresiasi serta kontribusi positif dalam memberikan fasilitas penggunaan internet untuk penggemar band Slank khususnya dan masyarakat Indonesia.
Telkom meluncurkan produk baru, yakni Kartu Speedy Instan edisi Slank. Kartu Speedy Instan edisi Slank adalah alat bayar untuk connectivity internet broadband pada speedyinstan@wifi.id dan sebagai alat bayar mengunduh lagu slank di www.melon.co.id.

Dengan harga Rp5.000, pelanggan akan mendapatkan hak akses connectivity selama satu hari dan satu lagu Slank yang dapat diunduh dari www.melon.co.id . Selain itu, pelanggan dapat menikmati video klip lagu-lagu Slank di situs tersebut.

Kartu fisik Speedy Instan edisi Slank dapat diperoleh di outlet-outlet dan Plasa Telkom terdekat, dengan cara mengirimkan sms dari nomor Telkomsel ke 8108 dengan format: Net <spasi> 5000 <spasi> SLK. Selain itu, kartu ini juga dapat diisi dengan isi ulang Fkios yang ada di Alfamart, Indomart, dan lainnya.

Spin Card Slank tidak hanya memberikan value kepada pelanggan dalam bentuk gratis download lagu Slank di melon.co.id, tetapi juga dapat gratis Video 3 D (Augmented Reality), di mana sebelumnya pelanggan wajib untuk mengunduh aplikasi Augmented Reality di www.speedyinstan.com.

Pelanggan dapat menikmati sebuah pengalaman baru yang unik luar biasa dalam menyaksikan Video 3 D dari Slank pertama ini. Ini merupakan sebuah inovasi baru persembahan Telkom Indonesia untuk pelanggan Spin Card. Tentunya, berbagai value yang diberikan kepada pelanggan ini merupakan wujud apresiasi Telkom Indonesia kepada pelanggan.***

Red: Sondri
sumber: viva.co.id