Nabilla Gomez (liputan6.com)
Nabilla Gomez (liputan6.com)

Lewat sebuah harian Ibukota, pedangdut Nabilla Gomez diberitakan melakukan aksi ‘pamer bokong’ saat mengisi kampanye sebuah partai politik. Atas pemberitaan itu, Nabilla siap menyampaikan klarifikasi ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) karena pemberitaan itu dinilai tidak benar.

“Kami siap ke MUI. Bahkan berharap dipanggil MUI biar kami punya kesempatan untuk memberikan klarifikasi kalau pemberitaan itu sama sekali bohong,” kata Nabilla didampingi produsernya, Ahmad, saat jumpa pers di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (25/3/2014).

Sebelumnya, Nabilla menjadi headline alias berita utama dalam sebuah koran ibukota. Selain disebut pamer bokong, koran itu juga memuat foto Nabilla yang diambil dari sudut rendah sehingga bagian dalam bajunya terlihat jelas.

Padahal, kata Nabilla, ia sudah memastikan kalau kostumnya jauh dari unsur pornoaksi. Apalagi, ia sadar betul saat mengisi acara kampanye, pasti akan banyak kamera yang menyorot dirinya.

“Dari semalam saya mau manggung, semua sudah dipastikan aman. Baik dari kostum sampai lagu-lagu yang mau dinyanyikan. Saya nggak mau terlihat seksi sekali. Goyangan pun tidak seronok. Tapi ini semua kan tergantung fotografernya. Kalaupun saya pakai daster tapi difotonya dari bawah, tetap saja bagian dalam saya kelihatan,” cetus Nabilla dengan nada sebal.

Dalam rekaman yang dimiliki manajemen, memang terlihat ada beberapa oknum fotografer yang memotret Nabilla dari belakang dengan posisi sangat rendah di panggung. Belum jelas apa motif si fotografer, namun Nabilla dan pihak manajemen siap memberikan rekaman itu sebagai bentuk klarifikasi ke MUI.

“Kami punya rekaman sehingga bisa membuktikan kalau Nabilla sama sekali tidak pamer bokong,” timpal Ahmad.***

Red; Sondri
sumber: liputan6.com