daus mini Melalui gugatan cerai yang didaftarkan pada Kamis (20/3/2014) di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pasangan Daus Mini dan Yunita Lestari sepakat cerai. Namun, ada keganjilan dibalik keputusan mereka bercerai. Apa itu?

Saat dihubungi melalui telepon, Selasa (25/3/2014), Yunita membenarkan kalau keduanya sepakat cerai karena adanya ketidakcocokan. Namun, Yunita mengakui kalau sampai saat ini ia dan Daus masih tinggal bareng. Alasannya cukup unik, agar orang tidak tahu kalau rumah tangga mereka mau bubar.

“Kami memang masih tinggal serumah, karena biar orang nggak nyangka kami ribut-ribut. Paling nanti kemungkinan aku yang pergi. Aku juga sadar, meskipun di rumah ini ada sebagian hak aku, tapi aku paham papi lebih berhak. Semua ini dibangun atas hasil keringat papi. Mungkin aku balik ke rumah orang tua saja,” ungkap Yunita.

Bahkan, anehnya lagi, agar tak ketahuan sedang menuju proses cerai, Yunita dan Daus juga tetap menjalin komunikasi seperti biasanya. “Masih seperti biasa, pokoknya lebih seperti saudara, semua demi Ical (anak),” tambah Yunita.

“Pokoknya kami tinggalkan ego masing-masing. Masa ribut-ribut kami sudah lewat,” pungkas Yunita. Daus dan Yunita menikah pada 17 Juli 2011 lalu di kediaman keluarga Yunita di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Lantas, pada 2 Januari 2012, pasangan ini dikaruniai anak laki-laki dengan lahirnya Ivander Haykal Firdaus.

Red: Sondri
sumber: liputan6.com