New Honda Vario FI
New Honda Vario FI

Jakarta (SegmenNews.com)– Astra Honda Motor (AHM) sebagai agen pemegang merek Honda di Tanah Air resmi meluncurkan matik terbarunya dengan sistem injeksi, New Honda Vario FI.

New Honda Vario FI ini dilengkapi berbagai fitur canggih, salah satunya adalah Answer Back System, yang dapat membantu para pengguna Vario untuk mencari kendaraannya kala di tempat parkir, dan lupa menaruh kendaraannya.

Dengan menekan tombol yang tergantung di kunci New Honda Vario FI layaknya alarm pada mobil, sepeda motor ini dapat mengeluarkan suara dengan dikombinasikan lampu sein yang menyala, sebagai tanda keberadaan sepeda motor di tempat parkir.

“Alarm ini bisa berfungsi pada jarak 20 meter, namun hal ini tergantung kondisi di sekitar. Fitur ini bisa berfungsi lebih jauh, dan bisa juga lebih dekat,” ujar Yasuyuki Maeda, Honda R&D Southeast Asia Co Ltd, pada peluncuran dua motor injeksi terbaru, di Jakarta.

New Honda Vario FI dipasarkan dengan harga Rp15, 2 juta dengan status OTR Jakarta. New Honda Vario FI memiliki lima pilihan warna yaitu Posh White, Glam Red, Estilo Black, Grande White dan Shimmer Blue.

New Honda Vario FI ini ditargetkan terjual hingga 25 ribu unit perbulan yang secara bertahap akan ditingkatkan menjadi 50 ribu perbulan sejalan dengan beroperasinya pabrik baru AHM.***

Red: Sondri
sumber: okezone.com