Gudang Logisatik KPUD Rohul
Gudang Logisatik KPUD Rohul

Rokan Hulu (SegmenNews.com)- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Rokan Hulu sudah menerima logistik untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) 9 April 2014 nanti. Namun, surat suara masih kurang 85 lembar surat suara.

Dikatakan anggota KPU Rohul Divisi Keuangan dan Logistik, Fitriani Is, SE, Minggu (30/3/14) bahwa kekurangan surat suara tersebut diperuntukkan bagi Kecamatan Tambusai dan Tambusai Utara atau Dapil II.

Padahal, surat suara yang diterima dari Provinsi tersebut bakal di bagikan ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di 16 kecamatan yang ada di Rokan Hulu pada, Kamis (3/4/14) depan.

“Paling lambat Kamis depan, semua logistik sudah kami distribusikan ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di 16 kecamatan,” tandasnya.

Menurutnya Fitriani, pihaknya sudah menyampaikan kekurangan surat suara ke KPU Pusat. Namun jika dalam satu atau dua hari belum datang, pihaknya akan menjemput sendiri ke KPU Riau.

Adapun kebutuhan logistik Pileg tahun ini yang sudah diterima KPU Rohul terdiri alat kelengkapan Tempat Pemungutan Suara (TPS), kotak bilik suara, kotak surat suara, amplop, segel, berbagai formulir, tinta dan surat suara.***(r4n)