Selamat Datang di Segmen News|Rabu, Desember 7 2016

Jelang Pemilu, Polres Siak Gelar Apel “Mantab Praja” 

Wakil Bupati Siak H Alfedri bersama Kapolres Siak AKBP Dedi Rahman Dayan mengecek personel  pada apel mantap brata jelang pemilu di halaman Polres Siak.
FacebookGoogle+TwitterWhatsAppLineShare
Wakil Bupati Siak H Alfedri bersama Kapolres Siak AKBP Dedi Rahman Dayan mengecek personel  pada apel mantap brata jelang pemilu di halaman Polres Siak.

Wakil Bupati Siak H Alfedri bersama Kapolres Siak AKBP Dedi Rahman Dayan mengecek personel pada apel mantap brata jelang pemilu di halaman Polres Siak.

Siak (SegmenNews.com)- Menjelang Pemilu Legislatif dan Pilpres yang akan dilaksanakan bulan April 2014 dan Juli 2014, Kepolisian Resor Siak, Jum’at, 14/3 di halaman Mapolres Dayun, melaksanakan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Mantap Brata Pengamanan Pemilu Legislatif dan Pilpres 2014.

Apel Gelar Pasukan dengan sandi Operasi “Mantap Brata” diikuti seluruh personil TNI/Polri, Linmas dan Sat. Pol PP. Turut hadir dalam Apel Gelar Pasukan dalam rangka persiapan pengamanan Pemilu 2014, Wakil Bupati Siak, Drs. H. Alfedri, M.Si, Kapolres Siak, AKBP Dedi Rahman Dayan, S.IK, Kajari Siak, Zainul Arifin, SH,MH, dan sejumlah pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten Siak

Bertindak sebagai inspektur upacara pada apel tersebut Kapolres Siak, AKBP Dedi Rahman Dayan, S.Ik., mengatakan, apel konsolidasi gelar pasukan yang diselenggarakan di seluruh kesatuan kewilayahan Indonesia, dilaksanakan untuk mengecek kesiapan personel dan kelengkapan sarana prasarana Polri beserta unsur terkait, sebelum diterjunkan ke lapangan. Dengan demikian diharapkan, semua perencanaan yang telah dipersiapkan dapat berjalan dengan optimal, dalam rangka mensukseskan pengamanan Pemilu 2014.

Usai Apel tersebut Wakil Bupati ketika di jumpai di lapangan dirinya berharap agar peserta demokrasi yakni masyakarat jangan mudah terpancing oleh isu-isu yang nantinya dapat merugikan kita semua dan adanya peningkatan jumlah suara dari tahun sebelumnya. Dirinya menambahkan jadikan demokrasi ini sebagai sebuah kehidupan yang penuh dengan persaudaraan dan mari kita sukseskan pemilu ini secara bersama.

Sementara itu Kapolres Siak AKBP Dedi Rahman Dayan SIK menjelaskan agar personilnya bertugas sesuai dengan tupoksi yang ada, jika ada persoalan di lapangan agar diselesaikan dengan cara pendekatan persuasif, dan pihaknya bersifat netral terkait pemilu mendatang ini.***(rinto/hms)

Apa Tanggapan Anda?

Tambahkan komentar