yunita dausSegmenNews.com – Komedian Daus Mini memang terlihat tegar saat membicarakan perceraiannya dengan sang istri, Yunita Lestari.

Namun, saat awak media menanyakan soal anak, Ivander Haykal, yang akan ikut ibunya setelah bercerai, dia langsung menangis.

“Sekarang gini, bapak mana yang nggak sayang anak? Sebejat-bejatnya bapak, yang namanya anak pasti punya rasa kangen, begitu juga saya sama Babang (panggilan Daus untuk Ivander Haykal),” ujarnya di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (31/3).

Karena tidak kuat, Daus meminta agar pertanyaan soal anak tidak lagi ditanyakan. “Yang Daus tangisin itu kalau sudah bahas anak, orang tua, ayah, itu paling nggak kuat. Kalau masalah perceraian insya Allah Daus siap. Kalau memang jalannya begini ya sudah,” katanya.

“Kok mau bahas Babang, kan sudah bilang nanti nangis lagi, jangan bahas Babang, kasihan, dia nggak tahu apa-apa, jangan bahas Babang lah,” pinta Daus.

Daus sendiri hingga kini juga tidak mau blak-blakan soal penyebab utama perceraian rumah tangganya yang dibangun sejak 17 Juli 2011 lalu itu.***

Red: deni
sumber:kapanlagi.com