sitiPelalawan (SegmenNews.com)- Artis dangdut Ibukota Jakarta, Siti Badriah menggoyang ribuan kades dan simpatisan partai Golkar dalam kampanye akbar di lapangan sepak bola Pangkalan Kerinci, Selasa (1/4/14).

Kampanye akbar Partai Golkar tersebut dihadiri Ketua Dewan Penasehat DPP Partai Golkar Akbar Tanjung, Ketua DPD 1 Propinsi H Annas Ma’amun dan Ketua DPD II Kabupaten Pelalawan HM Harris serta caleg-caleg yang di daerah kabupaten pelalawan.

Sebanyak puluhan paduan suara dari SMA Bernas Pangkalan Kerinci juga ikut meriahkan kampanye dengan menyayikan lagu Indonesia Raya dan lagu Hipmi Partai Golkar.

Saat sambutan Ketua Dewan Penasehat DPP Partai Golkar Akbar Tanjung mengatakan, selama kampanye Partai Golkar tahun 2014 di 15 Propinsi yang di Indonesia, mengacungkan jempol buat simpatisan Kabupaten Pelalawan yang paling ramai.

Partai Golkar sebuah partai yang besar yang berdiri pada tahun 1971 sampai 2009 sebanyak 60 atau 70 persen yang bergabung dan sangat peduli.

Akbar Tanjung juga mengatakan, bukti peduli kepada masyarakat, sudah banyaknya pembangunan yang sudah didirikan oleh Bupati Pelalawan yang berasal dari Partai Golkar. Partai Golkar akan bangun dari tidur, dengan menyongsong era reformasi yang baru.

“Partai Golkar akan menyusun agenda pembangunan setiap daerah di Indonesia, agenda itu bukan 5 tahun lagi melainkan 10 tahun akan datang,” ungkapnya.

Katanya lagi, Kabupaten Pelalawan yang mempunyai sumber daya alam (SDA) yang sangat luas, dengan dipilihnya Bupati dari Partai Golkar akan memanfaatkan SDA dengan membangunan daerah Teknopolitan di Indonesia khususnya Propinsi Riau untuk menciptakan SDM yang siap bersaing secara nasional maupun internasional.

Hal yang sama juga disampaikan, Ketua DPD II Kabupaten Pelalawan HM Harris mengatakan, bahwa semua kadernya yang maju menjadi Caleg, baik untuk Kabupaten Pelalawan, Provinsi maupun untuk DPR RI sudah siap memikul amanah untuk periode lima tahun kedepan. Sebab caleg Partai Golkar Pelelawan, sudah lulus seleksi. Semuanya, adalah intelektual yang mampu memegang amanah dengan baik.

Diakui Harris, pihaknya teliti dalam hal memilih kader yang diusung menjadi Caleg. Sehingga semuanya sudah lulus seleksi.
“Jadi, saya juga berharap agar masyarakat Pelalawan, jangan tidak mengunakan hak pilihnya. Pilihlah caleg yang bisa mewakili aspirasi masyarakat untuk lima tahun ke depan,” imbaunya.***(fin)