ilustrasi
ilustrasi

Bengkalis (SegmenNews.com)– Hingga hari ini, Rabu (2/4/14), Alai (33) salah satu warga Desa Padekik, Kabupaten Bengkalis yang nekat terjun kelaut dari kapal ferry Batam Jet II belum ditemukan.

Semula, Selasa (1/4/14), Tim SAR dari TNI-AL, POLAir, Syahbandar Dishub, dan Polres Bengkalis dibantu masyarakat melakukan pencarian di sekitaran pelabuhan Roro lokasi terjunnya Alai. Karena hasilnya nihil, maka tim pencarian memperluas pencarian dengan menyisir hingga ke Sei Pakning Bukit Batu dan sekitarnya.

Dikatakan Kasat Polair Polres Bengkalis AKP, Angga F Herlambang kepada wartawan, 15 personil telah dikerahkan melakukan pencarian, namun yang dicari belum ditemukan.

“Pencarian kemarin terpaksa dihentikan, karena hari sudah malam,” katanya.

Diberitakan, Selasa kemarin sekitar pukul 08:45 wib, Alai nekat meloncat dari kapal Ferry Batam Jet II tujuan Dumai-Batam di pelabuhan Bandar Sri Laksamana (BSL) Bengkalis.

Ntah apa penyebabnya, tiba-tiba Alai nekat terjun kelaut berdekatan dengan pelabuhan Roro, hal itu membuat nahkoda dan penumpang panik dan berupaya mencari pertolongan.***(wan)