Siak (SegmenNews.com)- Anggota DPRD Siak, Muhtarom membantah keras tudingan atau isu yang mengatakan dirinya melakukan tindakan asusila dengan honorer. Menurutnya isu tersebut hanya untuk menjatuhkan namanya dan berbau politik.

Akibat merebaknya isu tersebut dirinya akan mengambil upaya hukum atas pencemaran nama baiknya. “Saya sudah mempelajari, dan akan melakukan tindakan hukum terkait informasi yang telah dipublikasikan merugikan dirinya. Namun untuk saat ini saya memilih fokus pada pemilu, meluruskan isu tersebut agar kepercayaan masyarakat terhadap saya tidak luntur,” kata Muhtarom kepada sejumlah wartawan saat menggelar konfrensi pers, Kamis (2/4/14).

Sejauh ini, dirinya juga didesak simpatisannya dan partai Politiknya untuk melaporkan pencemaran nama baik atas pemberitaan miring yang mengarah pada dirinya itu.

“Semenjak berita itu terbit, hp saya terus mendapat SMS dan Telephon dari masyarakat, mempertanyakan hal itu,” katanya.

Bahkan dalam satu dia harus mendatangi 4 lokasi untuk memberikan klarifikasi, karena sebagian kontituennya mulai goyang, padahal itu hanya isu.

“Saya melakukan konfrensi pres ini atas dasar desakan tim-tim di bawah dan Partai PKB, agar mengklarifikasi pada semua media, sehingga tim saya bisa mudah menjelaskan pada masyarakat umum tentang isu yang ditudingkan ke saya,” jelas Muhtarom

Dia, khawatir isu tersebut dimanfaatkan oknum tertentu untuk mempengaruhi masyarakat, pasalnya ia sudah menemukan kopian berita tentang tudingan tindakan asusila tersebut.

“Hawatir adanya penyebaran kopian berita dan dipublikasikan pada masyarakat Siak. Ini saya buktikan, anak teman saya yang juga anggota DPR mendapat kopian berita tersebut dari sekolahnya, dan anak itu bertanya sama bapaknya, berita apa itu!,” jelas Muhtarom.***(rinto)